September 25, 2017

Postingan Sosmed Ini dijamin bakalan Bikin Kamu Ketawa

postingan sosmed lucu


Caridi.net - Memang ada-ada saja kelakuan para pengguna sosial media yang mencurahkan isi hatinya lewat postingan-postingan konyolnya di akun sosial media . makannya kali ini bang caridi mau berbagi beberapa postingan yang super konyol dari para pengguna sosmed .

1. Nanya Murid Yang Menangis



postingan sosmed lucu

dijamin kamu bakalan ketawa kalau kamu baca tulisan di postingan poto di atas ,, postingan poto di atas yaitu tentang seorang anak kecil yang menangis ketika mau buang air kecil karena resleting celananya hilang , , ternyata eh ternyata , bukan resletingnya yang hilang , tapi emang dia pakai celananya kebalik jadi resletingnya bukan hilang tapi pindah ke belakang . hahahha


2. Albert Einstein beli bakso

postingan sosmed lucu

ada-ada saja nih yang bikin status ,, pake kepikiran kalau Albert Einstein beli bakso cari tau dulu jenis kuahnya , trus hitung volume gerobaknya, trus kapan dia makan baksonya .

3.  Anak Betawi baru pulang dari Amerika

postingan sosmed lucu

Emang bener ternyata ,, lebih canggih enyak dia dari pada mesin sossis .

4. Kakek 70 tahun

postingan sosmed lucu
Haha ,, memang sungguh mengenaskan ya guys kalo kita cermati dari kisah kakek-kakek yang satu ini .

5. Nipu Perusahaan Bus Travel

postingan sosmed lucu

Nah lho ,, coba pikir baik-baik ,, yang rugi yang nipu apa yang ditipu .

gimana guys , cukup menghibur kan . Kalau masih kurang , di lain kesempatan akan saya bagikan lagi hal-hal lucu para pengguna sosial media .

punya cerita atau kelakuan lucu juga ,, yuk kirim ke bang caridi , lumayan lah nanti bakalan di kasih reward buat para pengirim ceritanya .
Post a Comment

Populer Nih Gan Minggu Ini