Cara Membuat Aplikasi Faucet rotator apk 15 menit jadi

cara membuat aplikasi faucetrotator


selamat malam sahabat caridi , kali ini bang caridi mau berbagi sedikit ilmu nih buat kalian semua yang lagi pusing keliling-keliling browser nyari bagaimana caranya membuat sebuah aplikasi faucetrotator untuk hp android.


sempat survey ke salah satu situs dan coba nawarin project membuat aplikasi faucetrotator untuk hp android dan tanyain berapa dana untuk beli aplikasi tersebut .

si para creator pun menjawab rata-rata 500-1 jt ,, haha , bikin saya geleng-geleng kepala .

dari situlah saya coba-coba cari cara agar bisa membuat aplikasi faucetrotator dengan otak sekolah menengah pertama yang sok pinter padahal mah rada bloon.

oke yuk langsung saja ,,


jika ada yang mau ditanyakan, saran atau yang lainnya juga saya siap menampung dan menjawab ,, silahkan diisi saja kolom komentarnya .

komentar kalian di ibaratkan pahlawan untuk memperbaiki kekurangan saya .

haha bang caridi lagi bikin kata-kata bijak .

jangan lupa like and sharenya jika bermanfaat .

0 komentar

Populer Nih Gan Minggu Ini